1xBet’te Kripto Para Yatırma ve Çekme Yöntemleri

Situs taruhan 1xbet dengan mata uang lain selain BTC, setoran dan penarikan uang kripto yang andal dapat diandalkan. Kami akan menyajikan metode yang dapat Anda lakukan dengan mata uang lain. Pertama-tama, deposit cryptocurrency paling populer adalah Litecoin (LTC), Digibyte (DGB), Quantum (QTUM). tersedia.

1xBet Litecoin (LTC)

litecoin-crypto-deposit-1xbetJaringan Litecoin secara tradisional menggunakan alamat L (P2pKH). Ini berarti alamat bertanggal dimulai dengan huruf “L”.

Dengan dimasukkannya Segwit, pemformatan alamat SegWit di jaringan Litecoin telah diperbaiki. Sekarang, format baru alamat ini dimulai dengan “3” (P2SH).

Namun, format alamat LTC yang diperbarui membawa beberapa masalah, karena alamat yang digunakan dalam jaringan Bitcoin, termasuk Segwit, dimulai dengan “3”. Ini menyebabkan pengguna yang mengirim tabungan LTC mereka ke alamat BTC mereka kehilangan tabungan mereka.

Untuk mengatasi masalah ini, Yayasan Litecoin telah merilis peningkatan yang mengakibatkan huruf pertama di alamat SegWit Litecoin diubah menjadi “m”.

Jika Anda menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa alamat yang dimulai dengan “M” tidak valid saat menggunakan platform Exchange atau dompet dingin, Anda dapat meneruskan dana ke alamat P2SH yang dimulai dengan “3”.

Alamat yang dimulai dengan “3” adalah alamat dengan “M” di depannya; oleh karena itu saldo akan ditampilkan di dompet yang sama dan di alamat yang sama. Menggunakan alamat “3” pada dasarnya sama dengan menggunakan alias.

Salin alamat “M” Anda yang akan Anda gunakan untuk menarik LTC; Buka https://litecoin-project.github.io/p2sh-convert/ untuk mengakses konverter gratis yang direkomendasikan oleh Trezor khusus untuk transaksi semacam itu.3- kirim sedikit jumlah LTC ke alamat Anda dan pastikan transaksi berhasil; jika uji coba terjadi, Anda dapat mentransfer sisa saldo.

Alamat ltc1 (bech32) adalah alamat SegWit yang ditentukan dalam standar Bech32.

Bagaimana saya bisa mentransfer LTC antar alamat dalam format yang berbeda?

Anda dapat mengirim LTC dua arah antara alamat L dan M; Anda juga dapat mengirim dari ltc1 ke L atau M (3); Tetapi harap dicatat: beberapa dompet/pertukaran masih tidak mendukung standar bech32; oleh karena itu, jangan mengirim Litecoin dari alamat L-, M- (3-) ke ltc1- tanpa memastikan bahwa pertukaran/dompet/platform yang akan Anda gunakan mendukung SegWit. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan saldo secara permanen.

1xBet crypto deposit mendukung penarikan LTC untuk alamat L-, M-(3-) dan ltc1-. Jika Anda mempertimbangkan penarikan ke alamat ltc-, pastikan dompet/pertukaran/platform penerima mendukung transaksi dari alamat L- dan M-(3-) LTC ke ltc-.

1xbet Digibyte (DGB)

digibyte-dgb-koin-logoLegacy (P2pKH): alamat lama di jaringan ini dimulai dengan “D” Ini adalah format asli alamat DigiByte; SegWit (P2SH): Alamat SegWit dimulai dengan “S”. Upgrade SegWit memungkinkan biaya jaringan yang lebih rendah, mempercepat proses penandatanganan transaksi melalui dompet dingin, dan memungkinkan implementasi solusi lapisan 2 seperti Lightning Network.Native SegWit (bech32): Alamat milik Segwit yang dimulai dengan “dgb1” Alamat-alamat ini dilindungi dari salah ketik. memberikan perlindungan yang lebih baik dan membuat transaksi lebih murah.

Bagaimana cara mengirim DGB antara format alamat yang berbeda?

Anda dapat mengirim DGB antara alamat D dan S di kedua arah; Anda juga dapat mengirim saldo DGB dari alamat dgb1 ke D atau S; Tapi harap dicatat: beberapa dompet/pertukaran masih tidak mendukung standar bech32; oleh karena itu, jangan mengirim tabungan DGB dari alamat D-/S- ke dgb1- tanpa memastikan bahwa pertukaran/dompet/platform yang akan Anda gunakan mendukung SegWit. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan saldo secara permanen.

1xBet setoran kripto; Mendukung tarikan DGB untuk alamat D-, S- dan dgb1-. Jika Anda bermaksud menarik dana ke dgb-, pastikan dompet/bursa/platform penerima mendukung transfer DGB dari alamat D dan S ke dgb-.

1xBet Kuantum (QTUM)

qtum_coin_quantum-logoLegacy (P2pKH): alamat lama dimulai dengan “Q”. Ini adalah bentuk lama dari alamat QTUM; SegWit (P2SH): Alamat SegWit di jaringan QTUM dimulai dengan “M”. Peningkatan SegWit memungkinkan biaya jaringan yang lebih rendah, mempercepat proses penandatanganan transaksi melalui dompet dingin, dan memungkinkan penerapan solusi lapisan 2 seperti Jaringan Petir SegWit Asli (bech32): Alamat lokal Segwit dimulai dengan “qc1”. Ini adalah alamat pribadi Segwit dengan peningkatan keamanan.

Bagaimana cara mengirim QTUM antara format alamat yang berbeda?

Anda dapat mengirim QTUM dua arah antara alamat Q- dan M-; Anda juga dapat mengirim QTUM dari qc1 ke Q atau M-address; Tapi harap dicatat: beberapa dompet/pertukaran masih tidak mendukung standar bech32; oleh karena itu, jangan mengirim QTUM dari alamat Q-/M- ke qc1- tanpa memastikan bahwa pertukaran/dompet/platform yang akan Anda gunakan mendukung SegWit. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan saldo secara permanen.

1xBet setoran kripto; Mendukung tarikan QTUM untuk alamat Q-, M- dan qc1-. Jika Anda bermaksud menarik dana ke qc-, pastikan bahwa dompet/bursa/platform penerima mendukung transaksi QTUM dari alamat Q- dan M- ke alamat qc1-.

Kesimpulan

Bisakah saya mengirim saldo cryptocurrency lain selain Bitcoin ke alamat SegWit?

Tidak, mengirim aset non-BTC ke alamat SegWit akan mengakibatkan hilangnya aset tersebut.

Apakah mungkin menggunakan alamat SegWit Asli untuk mengirim BTC, LTC, DGB, dan QTUM dari 1xBet ke alamat Legacy?

Ini dimungkinkan karena Segwit kompatibel dengan alamat BTC/LTC/DGB/QTUM lama; namun, pastikan dompet yang ingin Anda kirimi dana mendukung format Native SegWit (bech32) dan mendukung transaksi dari alamat Legacy (P2pKH) / SegWit (P2SH) ke alamat SegWit (bech32)

Author: Tonya Moore